Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Pasaran Harga Motor Kirana Bekas/Second Bulan Januari 2023

Pasaran Harga Motor Kirana Bekas/Second Bulan Januari 2023

Motor Bagus - Harga motor Honda Kirana second Bulan januari 2023. Motor Kirana merupakan salah satu sepeda motor bebek dari Honda Motor Indonesia yang mulai diproduksi dan dirakit tahun 2002 sampai dengan pembuatan terakhir 2005. Harga bekas motor Kirana dipasaran cukup stabil, karena motor ini memiliki bahan bakar 4 tak yang irit digunakan.

Harga bekas motor Kirana update bulan ini diperoleh dari berbagai sumber harga di dealer, showroom, dan toko Mokas (motor bekas) yang berada di wilayah kota di Indonesia. Harga motor ini meliputi dari harga bekas motor Kirana di Jakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Denpasar, Klaten, Sleman, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Banjarmasin, Tasik, Ciamis, Cirebon, Pangandaran, Cilacap, Garut, Salatiga, Madiun, Mojokerto, Malang, Pasuruan, Demak, Solo, Pekalongan, Aceh, Makasar, Riau, Samarinda, Lombok, Merauke, Lampung, Padang, Pekanbaru, Palu, Poso, Pontianak, Sukabumi, Serang dan kota lainnya yang berada di provinsi Bali, Banten, Papua, Maluku, Jawa Barat, Jawa Timur, NTT, NTB, dan lainnya. Harga motor seken Kirana tahun keluaran lama biasanya lebih murah bila dibandingkan dengan harga motor Kirana keluaran terbaru.

Harga motor Kirana bekas update bulan ini bisa saja berbeda dengan harga motor Honda Kirana yang ditemukan, hal itu disebabkan oleh beberapa faktor yang dapat mempengaruhi perbedaan harga, seperti dari kondisi mesin motor Kirana, keadaan body serta fisik motor Kirana, atau kelengkapan surat dan pajak motor itu sendiri. Harga motor Kirana dengan keadaan mulus dan terawat serta kondisi motor orsinil-an, biasanya akan memiliki harga yang lebih tinggi dari harga dipasaran. Dan biasanya motor Kirana bekas dengan beberapa kekurangan akan memiliki harga yang lebih rendah. Inilah daftar harga Kirana bekas/second terbaru update bulan ini:

Harga motor Honda Kirana bekas/second lengkap

Honda Kirana thn 2002 - Harga Rp 4.500.000
Honda Kirana thn 2003 - Harga Rp 5.000.000
Honda Kirana thn 2004 - Harga Rp 5.300.000
Honda Kirana thn 2005 - Harga Rp 5.550.000

Motor Bagus lainnya:

Demikian info harga motor Kirana bekas/second update terbaru dari Honda Motor yang dapat dijadikan patokan harga jual atau harga beli yang bermanfaat.

Silahkan kunjungi juga harga bekas motor Honda lengkap yang berguna untuk yang sedang mencari informasi harga bekas dari Honda.
Open Comments