Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Harga Motor Honda CBR 650F Baru Bulan Januari 2023

Harga Motor Honda CBR 650F Baru Bulan Januari 2023

Harga motor CBR650 F baru bulan ini - Motor Honda CBR 650 F merupakan salah satu motor sport kelas menengah yang merupakan generasi terbaru dari motor CBR 600 cc yang telah lebih keluar sebelumnya, Motor Honda CBU CBR650f ini memiliki harga yang lebih murah bila dibandingkan dengan motor CBR 1000 RR yang memang dikeluarkan secara bersamaan.

Harga baru motor CBR650F OTR (on the road) ini diambil dari dealer resmi Honda diberbagai kota. Info Harga kredit motor CBR 650F ini dapat diperoleh dengan mengunjungi Finance atau Lissing yang memberikan kredit/cicilan untuk motor Honda, seperti harga kredit motor CBR650F di Adira atau FIF. Cicilan harga motor CBR650F dapat disesuaikan dengan uang muka dimiliki.

Motor Honda CBR 650F ini dapat diperoleh di dealer/showroom resmi Honda untuk mendapatkan harga resmi Honda CBR650F yang tersebar diseluruh daerah kota di Indonesia. Harga ini meliputi dari harga CBR 650F di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Jogjakarta, Solo, Bekasi, Lampung, Tangerang, Makassar, Medan, Palembang, Pekanbaru, Karawang, Serang, Banten, Cilacap, Denpasar, Mataram, Purwokerto, Magelang, Klaten, Magetan, Sragen, Tasikmalaya, Cianjur, Ciamis, Pangandaran, Cilacap, Cirebon, Kuningan, Majalengka, Sukabumi, Madiun, Jember, Bojonegoro, Demak, Pekalongan, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Gowa, Banggai, Binjai, Poso, Maluku, Papua, Lombok, Jayapura, Aceh, Padang, Bangka, Semarang dan kota lainnya di Indonesia. Harga baru CBR 650F ini sangat bermanfaat bagi yang sedang mencari referensi harga beli. Inilah harga baru motor Honda CBR650F terbaru dengan 2 pilihan warna seperti berikut ini:

Harga Baru CBR650F: 292.900.000 (Hubungi dealer Honda terdekat untuk harga OTR lengkapnya)

Harga motor CBR650F baru bulan ini warna Graphite Black
Honda CBR650F Graphite Black

Harga motor CBR650F baru bulan ini warna HRC TRICOLOR
Honda CBR650F HRC TRICOLOR

Demikian info harga motor CBR650F terbaru 2023 yang memiliki desain modern yang gagah untuk dikendarai.
Silahkan untuk terus mengunjungi Motor Bagus untuk mendapatkan informasi harga motor terbaik dari berbagai merk dan type motor dengan kondisi bekas dan baru.
Open Comments