Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Pasaran Harga Motor Astrea Legenda 2 Bekas Bulan Januari 2023

Pasaran Harga Motor Astrea Legenda 2 Bekas Bulan Januari 2023

Motor Bagus - Harga motor Legenda second update Bulan Januari 2023. Motor Legenda Astrea salah satu motor dari Honda Motor Indonesia yang diproduksi mulai tahun 2000 dan perakitan terakhir tahun 2004. Astrea Legenda termasuk kedalam motor bebek yang nyaman digunakan dengan bahan bakar yang irit. Motor Honda Legenda merupakan motor generasi terbaru dari motor Grand Astrea yang telah keluar sebelumnya. Harga bekas motor Legenda masih stabil walaupun motor ini termasuk motor keluaran lama.

Harga bekas motor Legenda 2 ini dikumpulkan dari beberapa sumber harga, mulai harga Legenda di showroom, dealer dan toko Mokas (motor bekas) diberbagai daerah di Indonesia. Harga motor ini meliputi dari harga seken legenda di kota Bandung, Jakarta, Surabaya, Bekasi, Malang, Semarang, Pekalongan, Banyuwangi, Madiun, Salatiga, Tasik, Garut, Depok, Ciamis, Pangandaran, Bogor, Sukabumi, Serang, Cianjur, Lampung, Makasar, Medan, Pontianak, Riau, Samarinda, Aceh, Banjarmasin, Pekanbaru, Mojokerto, Demak, Mataram, Purwakarta, Lombok, Karawang, Cirebon, Merauke, Cilacap, Denpasar, dan kota lainnya yang berada di wilayah provinsi Bali, Jogjakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, NTT, Jawa Tengah, NTB, Papua, Banten, Maluku dan kota lainnya juga yang ada di pulau Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan. Harga pasaran motor Legenda bekas ini dapat dijadikan sebagai perbandingan harga untuk yang akan membeli atau menjual motor Legenda second.

Harga pasaran motor Legenda seken 2023 ini mungkin saja berbeda dengan harga motor legenda yang dijumpai, hal ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor yang mempengaruhi harga seken motor Legenda 2 ini, mulai dari kondisi mesin motor Legenda, keadaan body serta rangka motor Legenda, serta kelengkapan surat dan pajak motor Legenda. Motor Legenda dengan kondisi mulus dan masih orisinal, biasanya akan mempunyai harga yang lebih tinggi dari harga dipasaran. Dan motor Honda Legenda bekas yang mempunyai beberapa kekurangan, biasanya akan memiliki harga murah. Inilah daftar harga motor Honda bekas Legenda Astrea lengkap dengan tahun keluarannya update bulan ini:

Harga motor Legenda bekas/second lengkap

Honda Astrea Legenda 2 thn 2000 - Harga Rp 3.000.000
Honda Astrea Legenda 2 thn 2001 - Harga Rp 3.250.000
Honda Astrea Legenda 2 thn 2002 - Harga Rp 3.350.000
Honda Astrea Legenda 2 thn 2003 - Harga Rp 3.600.000
Honda Astrea Legenda 2 thn 2004 - Harga Rp 4.000.000

Baca juga Motor Bagus lainnya:
Demikian info harga motor Legenda 2 bekas/second dari Honda Motor yang dapat dijadikan sebagai harga jual atau harga beli dipasaran.

Silahkan kunjungi harga motor Honda bekas lengkap untuk mengetahui harga motor Honda lainnya yang sedang Anda cari.
Open Comments