Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Pasaran Harga Motor Yamaha Lexam Bekas Bulan Januari 2023

Pasaran Harga Motor Yamaha Lexam Bekas Bulan Januari 2023

Yamaha - Harga Motor Lexam 115 second lengkap update bulan ini. Sepeda motor Lexam merupakan motor bebek matik yang diproduksi dan dipasarkan oleh Yamaha Motor Indonesia pada tahun 2011, 2012 dan 2013. Yamaha Lexam memiliki mesin dengan isi silinder 115 cc yang membuat motor ini memiliki kecepatan yang lumayan cepat. Desain dan tampilan motor bebek skutik Lexam ini cocok untuk digunakan untuk semua kalangan. Harga bekas Yamaha Lexam tahun keluaran lama biasanya memiliki harga yang lebih murah bila dibandingkan dengan harga motor bekas Lexam keluaran terbaru.

Harga pasaran motor Yamaha Lexam seken ini diperoleh dari berbagai sumber harga di dealer motor bekas, showroom motor bekas dan toko Mokas (motor bekas) yang berada diberbagai wilayah daerah di Indonesia. Harga motor ini meliputi dari harga Yamaha Lexam second di kota Jakarta, Surabaya, Denpasar, Bekasi, Karawang, Medan, Semarang, Depok, Bogor, Jogjakarta, Pekalongan, Solo, Malang, Serang, Banten, Tangerang, Cianjur, Tasikmalaya, Ciamis, Cirebon, Cilacap, garut, Sukabumi, Pontianak, Makasar, Samarinda, Magelang, Lampung, Riau, Batam, Palangkaraya, Bandung, Kuningan, Padang, Klaten, dan kota lainnya yang berada di provinsi, Jawa Barat, Jateng, Jatim, Bali, Maluku, Papua, NTB, NTT, Kaltim, Kalbar, Kalteng, Sulut dan lainnya. Harga seken Lexam ini dapat dijadikan sebagai perbandingan harga bagi yang membutuhkan referensi harga jual/beli motor bekas Lexam dari Yamaha.

Harga bekas Lexam 115 ini dapat saja berbeda dengan harga motor Lexam yang ditemui, hal ini wajar saja karena ada tergantung dari kondisi motor Yamaha Lexam itu sendiri, mulai dari keadaan mesin lexam, kondisi body Yamaha Lexam, surat serta pajak motor, dan harga pasaran di kota tertentu. Motor Yamaha Lexam dengan kondisi bagus dan mulus biasanya memiliki harga tinggi. Inilah daftar harga motor Yamaha Lexam lengkap dengan keluarannya update bulan ini:

Harga motor Yamaha Lexam bekas lengkap

Yamaha Lexam 2011 - Harga Rp 6.300.000
Yamaha Lexam 2012 - Harga Rp 7.300.000
Yamaha Lexam 2013 - Harga Rp 8.300.000

Lihat juga Harga motor lainnya
Demikian harga Yamaha Lexam bekas/second dari Yamaha yang berhasil di update bulan ini yang sangat bermanfaat bagi yang akan menjual atau membeli motor Yamaha Lexam.

Silahkan kunjungi juga Motor Bagus untuk mendapatkan informasi harga motor baru dan bekas lengkap yang selalu di update setiap bulannya.
Open Comments